Pinggul, Lutut & Siku dalam Ayunan Baseball

Pinggul, Lutut & Siku dalam Ayunan Baseball – Mari kita lihat korelasi siku belakang, lutut belakang, dan pinggul belakang dalam ayunan Baseball. Ini temuan saya bahwa sinkronisasi ini dalam gerakan belakang sangat penting untuk keberhasilan pemukul. Pada pemukul elit dalam permainan, ketiga bagian tubuh yang terpisah ini bekerja dalam harmoni yang sempurna.

 

Ini adalah gerakan Baseball terhubung dari pinggul belakang, lutut dan siku yang mendorong tangan ke posisi peluncuran. Dari peluncuran (yang pada dasarnya adalah pada saat tangan mengejar pinggul belakang setelah pinggul belakang berputar ke piring) tangan mengambil alih dan menyerang bola.

 

Kecepatan Kelelawar

Anda akan melihat bahwa laras kelelawar berada jauh di belakang tangan dan pinggul belakang pada saat ini. Ini disebut bat lag dan merupakan salah satu kunci kecepatan kelelawar. Kelelawar benar-benar siap untuk menyerang bola.

 

Pahami bahwa pinggul dan lutut belakang adalah bagian tubuh yang lebih besar dan bergerak lebih lambat daripada tangan. Inilah sebabnya mengapa mereka harus mencapai posisi peluncuran jauh lebih awal daripada tangan mencapai zona pukulan. Saat bola mencapai zona memukul, tangan kemudian mengambil alih.

 

Proses Tahapan Ayunan

Perhatikan juga bahwa begitu pinggul dan lutut diputar ke titik di mana gesper sabuk pemain menghadap ke pitcher, mereka pada dasarnya selesai dengan bagian dalam ayunan mereka. Pujol kemudian mulai meluruskan lutut sisi depan.

 

Tindakan gerakan balik ini (contoh lain dari mendorong dan menarik yang terjadi di ayunan) mempercepat kecepatan tangan yang memungkinkan mereka menggerakkan laras ke dalam zona. Berat dan torsi laras di depan tangan kemudian menggerakkan ayunan ke ekstensi dan mengikuti tahapan ayunan.

 

Pada dasarnya, tangan menyelesaikan ayunan dari titik itu. Sepersekian detik sebelum tumbukan dan saat tumbukan, tangan berada dalam posisi klasik telapak tangan atas ke atas, telapak tangan bawah ke bawah. Mereka tetap seperti itu dalam waktu singkat melalui tumbukan, dan secara alami berguling karena berat laras yang melewati mereka dalam perjalanan ke garis finish.

 

Sesuatu yang harus Anda perhatikan: Laras akan selalu berada di bawah bola dan tangan akan selalu berada di atas bola saat tumbukan. Koordinasi tangan-mata khusus seorang atlet menjadi faktor penentu seberapa baik laras terhubung ke bola. Koordinasi tangan-matanya secara langsung berhubungan dengan waktu laras melalui zona pukulan.

 

Rahasia Pemukul Atlet

Bukan rahasia lagi bahwa pemukul elit mampu mengenali dan mengantisipasi lemparan, sebagai hasil dari pengalaman pribadi mereka dengan pelempar tertentu, banyak pemukul mereka dalam situasi dan jumlah lemparan yang sama, dll. Perpustakaan informasi ini didasarkan pada sejumlah isyarat bawah sadar yang dapat mereka ambil melalui informasi mikro detik. Belum lagi mereka umumnya memiliki kemampuan untuk meninjau file video di antara kelelawar.

 

Pertama dan terutama membantu dalam pengaturan waktu mereka dengan memungkinkan mereka untuk mengandalkan penampilan dan situasi masa lalu. Singkatnya, mereka dapat mencari nada-nada tertentu. Jika Anda memiliki gagasan yang cukup bagus tentang apa yang akan datang, kemungkinan besar bola akan dipukul dengan sangat baik.

 

Hitungan Fastball

Jika Anda menganggap bahwa hanya ada 12 hitungan pitch dan lima di antaranya adalah hitungan fastball (tujuh lainnya netral atau off-speed), seharusnya tidak terlalu suli. Jelas itu adalah faktor besar dan salah satu yang dikapitalisasi oleh para pemukul elit. Demikianlah Artikel yang dapat saya buat tentang Pinggul, Lutut & Siku dalam Ayunan Baseball semoga bermanfaat, Untuk informasi menarik lainnya tentang baseball silahkan kunjungi goswampdogs.com